Menanam Jadi Lebih Mudah dengan Grow Kit Dru Activity!

Grow Kit Dru Activity
Grow Kit Dru Activity

Halo Sobat Dunia!

Apa kamu suka menanam? Tanaman apa saja yang sudah ditanam? 

    Menanam merupakan kegiatan dengan sejuta manfaat, baik materi maupun psikologi. Dalam hal materi, menanam tanaman seperti sayuran di halaman atau pot-pot kecil dapat mengurangi pengeluaran belanjaan sehari-hari karena menghasilkan sumber makanan yang dapat dipanen sendiri. Secara psikologis, kegitan menanam memiliki dampak positif bagi kesehatan mental, misalnya pada proses merawat tanaman, menatanya, dan melihatnya tumbuh.  Proses dan hasil yang diperolehnya tersebut akan membawa perasaan kebahagiaan sehingga dapat mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Selain itu, juga dapat meningkatkan koneksi emosional dengan alam. Tak heran jika pada masa pandemi COVID-19 kemarin, kegiatan menanam sempat menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

    Disadari atau tidak, banyak sekali kebaikan yang didapatkan dengan menanam. Apalagi menanam tanaman yang bisa dikonsumsi. Sewaktu-waktu kamu membutuhkannya, tinggal petik aja deh!

    Namun, menanam tanaman bagi masyarakat perkotaan seringkali menjadi permasalahan yang kompleks. Salah satunya dipengaruhi oleh terbatasnya ruang terbuka hijau, seperti halaman atau pekarangan yang sempit sehingga menjadi hambatan bagi mereka yang ingin menanam. 

    Eits, tapi jangan putus harapan dulu ya! Kini, ada solusinya agar kamu tetap bisa menanam meski dengan halaman yang sempit. Solusinya yaitu dengan menggunakan Grow Kit Dru Activity! 

Yuk, kenal lebih dekat dengan Grow Kit Dru Activity!

1. Kemasan Ekonomis

Kemasan Grow Kit Dru Activity menggunakan pot kecil yang dirancang khusus untuk menanam dimanapun dan kapanpun. Dengan pot kecil yang mudah diatur, kamu dapat menanam sayuran favorit kamu bahkan di ruang terbatas sekalipun. Meskipun bisa di ruang yang terbatas, tapi manfaatnya tak terbatas lho!






2. Bukan Sembarang Benih!

Nah, benih-benih yang terdapat dalam Grow Kit Activity bukan sembarang benih ya. Benih yang ada di dalamnya merupakan benih-benih pilihan yang terjamin kualitasnya. Bahkan hanya dalam waktu satu malam, dapat langsung terlihat tunasnya.







3. Baru Pertama Kali Menanam? Tenang, Ada Buku Petunjuknya Kok!

Untuk kamu yang belum memiliki pegalaman dalam menanam, di dalam paketnya telah disediakan lembar petunjuknya. Jadi kamu bisa tau deh tahapan-tahapannya sebelum memulai menanam.








4. ALL IN ONE! Tinggal Sat Set Sat Set

Dalam satu paket Grow Kit Dru Activity, telah disediakan segala hal yang kamu butuhkan untuk menanam lho! Mulai dari pot, media tanam, benih sayur pilihan, hingga panduan praktis, semuanya tersedia dalam satu paket. Gak perlu lagi beli secara terpisah kan? Cukup sat set sat set, tinggal dirawat hingga tumbuh tanamannya deh!







Gimana? Tertarik untuk memiliki Grow Kit Dru Activity juga gak nih? 
Gak ada lagi alasan tidak bisa menanam karena hanya memiliki lahan sempit kan? Karena dengan Grow Kit Dru Activity, semuanya jadi lebih mudah!

Kamu bisa memesan Grow Kit Dru Activity dengan mengirim pesan di sini ya! 

Komentar

  1. cocok banget nih buat yang mau punya tanaman sebagai pemula😍

    BalasHapus
  2. waah kontennya sangatt menginspirasii kaa

    BalasHapus
  3. ternyata ada juga yg jual sepaket untuk menanam ya, membantu bgtt

    BalasHapus
  4. Semangat anak muda emang ga diragukan lagi

    BalasHapus
  5. Mau beli kakak, bagi link keranjang kuningnya dong

    BalasHapus
  6. Ihh mau beli, beli dimanaa itu ka???

    BalasHapus
  7. Bergunaa banget yaa buat aktivitas bercocok tanam

    BalasHapus
  8. Menanam jadi akan sangat praktis kalau begini

    BalasHapus
  9. wah keliatannya seruu dehh, jadi mau cobaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Sekadar Membacakan Buku, Membaca Nyaring juga Ada Triknya!

Depok Kota Layak Anak: Sudah Layakkah? Yuk Lihat Penelitiannya!